Saturday 25th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand My Forever Sunshine (2020), Perjodohan Paeng dan Arthit Karena Balas Budi

×

Sinopsis Drama Thailand My Forever Sunshine (2020), Perjodohan Paeng dan Arthit Karena Balas Budi

--

Saat Arthit mengetahui rencana perjodohan tersebut, ia langsung menolak dengan tegas. Penolakan Arthit dan kehadiran Ling (Ling Ling Kwong), gadis yang menyukai Arthit, akhirnya membuat Paeng mulai memberontak. Kesempatan didapatkan Paeng saat mengetahui Arthit mabuk. Paeng menjebak Arthit dengan mengatakan Arthit berniat menidurinya.

Dalam kondisi kalut, Arthit keluar dari rumah menggunakan mobil namun saat di perjalanan ia mengalami kecelakaan. Paeng pun menyesal dan mengakui perbuatannya. Paeng kemudian pergi ke Bangkok untuk memulai kehidupan barunya. Setelah enam tahun berlalu mereka akhirnya bertemu kembali. Lantas, maukah Arthit memaafkan Paeng?.


Baca juga: Nonton Telefilm Silang (TV3) Full Episode Sub Indo, Kisah Kehidupan Keluarga yang Mengidap Disleksia

Baca juga: Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ye Xi Kecewa dengan Bai Yue

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 7 Sub Indo, Akhir Kisah Kanibalisme yang Bikin Daigo Merinding

Jika kalian penasaran dengan kisah mereka, untuk menontonnya bisa melalui streaming digital Viu. Atau untuk lebih mudahnya, kalian bisa mengakses melalui link yang kami sediakan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi terkait link nonton drama Thailand My Forever Sunshine (2020) Full Episode 1-19 Sub Indo. Pastinya sangat penasara ya, dengan kisah mereka berdua. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat menonton!.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU