Wednesday 29th of May 2024

Perbedaan Apple Watch Series 1 2 3 4, Begini Fungsi dan Kegunaan nya Masing Masing!

×

Perbedaan Apple Watch Series 1 2 3 4, Begini Fungsi dan Kegunaan nya Masing Masing!

--

Jika kamu sedang terjebak pada situasi darurat dan membutuhkan bantuan, maka Anda bisa menekan sisi Apple Watch untuk memunculkan fitur SOS. Secara otomatis Apple Watch alam menghubungkan kamu dengan telepon darurat terdekat. Bahkan lokasi Anda juga dapat dilacak dengan mudah. Namun kuncinya Anda harus berada dekat dengan iPhone kamuatau Wi-Fi.

Perbedaan Apple Watch Series 1 2 3 4

Desain Apple Watch S1
Apple Watch S1 dan (2015): Display 450 nits OLED Retina, Splash proof, Ion-X glass untuk screen protection, Composite back.


Desain Apple Watch S2
Seri 2 dan Seri 3 (GPS): Display 1000 nits OLED Retina, Waterproof, Ion-X glass untuk screen protection atau sapphire on stainless steel dan ceramic models, Composite back.

Desain Apple Watch S3
Seri 3 (GPS & Seluler): Display 1000 nits OLED Retina, Waterproof, Ion-X glass untuk screen protection atau sapphire on stainless steel dan ceramic models, Ceramic back.

Baca juga: Contoh Not Angka Pianika Lagu Pelangi Pelangi Ciptaan Tuhan Buat Pemula Lengkap Dengan Liriknya

Baca juga: Contoh Gambar Bunga Berwarna yang Mudah Ditiru, Simpel Tapi Sangat Indah!

Baca juga: Kumpulan Contoh Dekorasi Kamar Pengantin Baru Modern, Berasa Jadi Raja dan Ratu Semalam Nih!

Model Apple Watch

Terdapat pilihan model ukuran untuk Apple Watch 38mm dan 42mm)

Model Apple Watch S1: Model standar untuk Apple Watch seri ini menggunakan bahan aluminium dan dilengkapi dengan Sport Band

Model Apple Watch S2 (GPS): Model untuk Apple Watch seri ini Standar aluminium dengan model Nike + dan sudah dilengkapi fitur GPS.

Seri 3 (GPS & Seluler): Model standar untuk Apple Watch seri 3 masih menggunakan aluminium atau stainless steel dengan beberapa model pilihan seperti model Nike +, model Edition, dan model Hermès. Sudah dilengkapi GPS dan & Seluler, sehingga bisa menerima pesan, melakukan panggilan layaknya smartphone.

Itulh tadi mengenai Perbedaan Apple Watch Series 1 2 3 4 yang bisa kami sampaikan di atas. Gimana? sudah paham dengan perbedaan keduanya kan?

Sumber:

UPDATE TERBARU