Saturday 4th of May 2024

Salah Paham Terus Nih! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 18 Bahasa Indonesia

×

Salah Paham Terus Nih! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 18 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Yuk simak update mengenai link baca manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife chapter 18 Bahasa Indonesia. Cek selengkapnya di bawah ini! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jurus Rasengan-Uzuhik Makin Menawan

Baca juga: Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia, Hokage Shikamaru Siap Tempur Brutal

Baca juga: Deklarasikan Pembentukan Provinsi Papua Nemangkawi, Bupati Mimika Mengaku Ingin Daerahnya Seperti DIY atau DKI Jakarta

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Deskripsi Manhwa I Became The Obssesive Male Lead

Judul: I Became The Obssesive Male Lead
Judul lain: MENJADI MANTAN ISTRI DARI SUAMI OBSESIF, 집착남주의 전부인이 되었습니다
Rank: 986th, it has 4.5K monthly / 5K total views.
Genres: Manhwa , Josei(W) , Drama , Fantasy , Historical , Isekai , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian

Sumber:

UPDATE TERBARU