Saturday 18th of May 2024

Salah Paham Terus Nih! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 18 Bahasa Indonesia

×

Salah Paham Terus Nih! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 18 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 18

Kali ini Fervin Carlisle bangun satu jam lebih awal dari biasanya, tetapi akhirnya masuk kerja satu jam lebih lambat dari biasanya. Itu terjadi setelah dia memindahkan Irwen ke kamar tidurnya dan akhirnya mengagumi wajahnya jauh setelah matahari pagi terbit.

Kaisar membisikkan di telinga Fervin, “Tidak apa-apa, Fervin. Ada juga wanita yang meninggalkan jejaknya pada pria dalam hubungan. Jadi jangan pedulikan lukanya. Sepertinya itu pasti terasa sakit juga." Namun Fervin kesal karena Irwen malah meninggalkannya tidur. 

Sinopsis Manhwa I Became The Obssesive Male Lead


Manhwa I Became The Obssesive Male Lead ini secara garis besar mengisahkan tentang :

Irwen, sudah empat tahun aku menikah denganmu. Anda pikir saya tidak akan mengenali trik dangkal seperti itu? Putri Irwen, putri kekalahan, istri kejahatan terbesar, dan wanita jahat yang dieksekusi karena berusaha membunuh suaminya..

Baca juga: Ding Dong! Pesanan Pizzanya Sudah Datang! Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 58 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 59 Bahasa Indonesia, Pesanan Pizza Dari Pelakor?

Baca juga: Fantastis! Berikut Total Harta Kekayaan Bupati Kaimana Freddy Thie pada LHKPN, Totalnya Hingga Puluhan Miliar

Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "I Became The Obssesive Male Lead"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead chapter 18 bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU