Monday 29th of April 2024

Fantastis! Berikut Total Harta Kekayaan Bupati Kaimana Freddy Thie pada LHKPN, Totalnya Hingga Puluhan Miliar

×

Fantastis! Berikut Total Harta Kekayaan Bupati Kaimana Freddy Thie pada LHKPN, Totalnya Hingga Puluhan Miliar

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harta kekayaan bupati Kaimana Freddy Thie yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berita terbaru dari TikTok yaitu Bupati Kaimana Freddy Thie yang terus membuat gebrakan untuk kemajuan wilayahnya. Kabar tersebut menjadi sangat viral dan mengundang banyak komentar dari warganet.


Baca juga: Profil dan Biodata Freddy Thie, Bupati Tionghoa Pertama di Tanah Papua yang Viral TikTok Atas Kinerja Baiknya

Baca juga: Ternyata Ini Penelusup Kamar Haerah! Lanjut Baca Manhwa Sisters at War Chapter 59 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Kaimana Siap Lakukan Pemerataan Ekonomi dengan Reforma Agraria, Ini Kata Bupati Freddy Thie

Baru-baru ini, kisah kesuksesan Freddy Thie membangun Kaimana, Papua Barat tersebut dibagikan Dian Permana lewat akun pribadinya @diancerita di TikTok.

Berdasarkan video yang viral tersebut, dia menyebut Freddy Thie dikenal sebagai sosok yang tegas, adil dan membawa kesejahteraan untuk masyarakat di Kabupaten Kaimana. Gebrakan dan perubahan yang dilakukannya mendapat apresiasi dari masyarakat.

Kekayaan Freddy Thie

Tak hanya kinerja baik yang menjadi sorotan, kekayaan Freddy Thie pun menjadi sorotan dan membuat warganet ingin tau. Freddy Thie terakhir kali melaporkan harta kekayaan pada LHKPN tepatnya pada 23 Februari 2023 periodik 2022. Dalam laporannya tersebut, Bupati Kaimana ini tercatat memiliki harta kekayaan yang sangat fantastis, yaitu menyentuh Rp20.099.240.726.

Sumber:

UPDATE TERBARU