Monday 29th of April 2024

Pemerintah Kabupaten Kaimana Siap Lakukan Pemerataan Ekonomi dengan Reforma Agraria, Ini Kata Bupati Freddy Thie

×

Pemerintah Kabupaten Kaimana Siap Lakukan Pemerataan Ekonomi dengan Reforma Agraria, Ini Kata Bupati Freddy Thie

--

ASCOMAXX.com – Program terbaru Pemkab Kaimana membuat banyak warganet antusias. Bupati Freddy Thie dikabarkan memiliki program pemerataan ekonomi melalui reforma agraria yang baru-baru ini di bahas. Untuk info selengkap ada di bawah ini!

Melansir dari berbagai sumber, reforma agraria dinilai memiliki daya ungkit signifikan bagi peningkatan ekonomi masyarakat. Sehingga, Pemerintah Kabupaten Kaimana, Papua Barat akan memberikan perhatian khusus terhadap kebijakan reforma agraria.


Baca juga: Jaekyung Sampe Meriang Kangen Belaian Kim Dan, Yuk Lanjut Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pemilu 2024 Segera Digelar, Bupati Kaimana Freddy Thie: Warga Jangan Kemakan Hoax!

Baca juga: Tips Mendekorasi Sendiri Kamar Pengantin, Jadikan Malam Pertama Kamu Jadi Lebih Indah!

Hal tersebut terlihat dari Rapat Sidang Panitia Pertimbangan Landreform (PPL) Redistribusi Tanah Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Kaimana. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie itu, digelar oleh Dinas Pertanahan di Ruang Rapat Kantor Bupati, Selasa (31/10/2023).

“Sidang PPL ini bertujuan untuk memastikan letak, status, luas, kesesuaian tata ruang objek serta membahas dan menyeleksi perihal objek yang akan diusulkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” terang Freddy Thie.

Dalam arahannya, Freddy Thie juga meminta agar Panitia Pertimbangan Landreform (PPL) bisa menjalankan kerja redistribusi tanah, sesuai amanat reforma agraria.

Sumber:

UPDATE TERBARU