Thursday 20th of June 2024

Jaekyung Sampe Meriang Kangen Belaian Kim Dan, Yuk Lanjut Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia

×

Jaekyung Sampe Meriang Kangen Belaian Kim Dan, Yuk Lanjut Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com –  Situs baca komik saat ini memang banyak sekali dan juga tersedia pilihan genre. Manhwa BL adalah salah satu genre yang paling banyak di nikmati oleh banyak orang. Nah salah satu komik Boys Love yang bisa kamu baca adalah Jinx yang kini update ke dalam chapter terbarunya.

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang spoiler xxx biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!


Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Baca juga: Laporan Masuk ke Dragon, Ginny Diculik! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Spoilernya

Baca juga: Unit Hishin Kejar Riboku yang Kabur! Link Baca Manga Kingdom Chapter 777 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 27 Bahasa Indonesia, Semua Tak Setuju dengan Ryu Min!

Manhwa Love Jinx Season 2 merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Geonhan. Manhwa Love Jinx sendiri hingga kini masih ongoing.

Manhwa Love Jinx Season 2 menceritakan kisah tentang Haegyung punya segalanya, mulai dari penampilan, kepribadian, pekerjaan yang bagus. Tapi ada satu hal yang mengacaukan hidupnya yang terlihat sempurna yaitu kutukan.

Setiap kali dia mencium seseorang, dia akan dicampakkan, proyeknya gagal, dan kesengsaraan lainnya yang sering terjadi kemudian. Sekarang ketika dia single akankah dia bisa mengatasi kutukannya tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU