Monday 29th of April 2024

Profil dan Biodata Freddy Thie, Bupati Tionghoa Pertama di Tanah Papua yang Viral TikTok Atas Kinerja Baiknya

×

Profil dan Biodata Freddy Thie, Bupati Tionghoa Pertama di Tanah Papua yang Viral TikTok Atas Kinerja Baiknya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata bupati Kaimana Freddy Thie yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berita terbaru dari TikTok yaitu Bupati Kaimana Freddy Thie yang terus membuat gebrakan untuk kemajuan wilayahnya. Kabar tersebut menjadi sangat viral dan mengundang banyak komentar dari warganet.


Baca juga: Bupati Kaimana Tegaskan Larangan Pungutan Biaya Sekolah, Freddy Thie: Demi Pendidikan yang Optimal

Baca juga: Pakai Iming-Iming Es Krim, Remaja 16 Tahun di Sulteng Bunuh Bocah 8 Tahun Usai Lakukan Pelecehan Seksual

Baca juga: Kronologi Anak Pensiunan Polisi Bunuh Bocah 8 Tahun, Diduga Ada Pelecehan: Korban Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Baru-baru ini, kisah kesuksesan Freddy Thie membangun Kaimana, Papua Barat tersebut dibagikan Dian Permana lewat akun pribadinya @diancerita di TikTok.

Berdasarkan video yang viral tersebut, dia menyebut Freddy Thie dikenal sebagai sosok yang tegas, adil dan membawa kesejahteraan untuk masyarakat di Kabupaten Kaimana. Gebrakan dan perubahan yang dilakukannya mendapat apresiasi dari masyarakat.

Profil dan Biodata Freddy Thie

Diketahui, Freddy Thie baru menjabat sebagai Bupati Kaimana sejak tahun 2021 lalu. Dia berpasangan dengan wakilnya yaitu Hasbulla Furuada. Karena kerendahan hatinya, sosok Freddy Thie sangat disegani oleh masyarakat setempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU