Friday 3rd of May 2024

Al Ghazali dan Laura Moane Pamerkan Kemesraan Hingga Peluk Cium di Tempat Umum, Sudah Go Public?

×

Al Ghazali dan Laura Moane Pamerkan Kemesraan Hingga Peluk Cium di Tempat Umum, Sudah Go Public?

--

ASCOMAXX.com – Berita artis tanah air memang seru untuk diikuti. Terbaru, Al Ghazali dan Laura Moane pamerkan kemesraan mereka di depan publik dan membuat para penggemar histeris. Nah, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Diketahui, Al Ghazali dan Laura Moane sedang memang sedang menjalin hubungan asmara. Baru-baru ini, kemesraan mereka tertangkap kamera. Ya, saat bertanding di lapangan bola, Al sempat menghampiri Laura lalu minta dicium.


Baca juga: Hindari Mobil yang Tak Kuat Nanjak, Emak-emak Tersungkur di Tanjakan SpongeBob Lembang Jadi Perhatian!

Baca juga: Duh! Video Mesum Siswa SMK di Ternate Kembali Hebohkan Jagad Maya, Pihak Sekolah Kini Masih Bungkam

Baca juga: Kumpulan Link Grup WA Rusia Terbaru 2023 dan Masih Aktif, Perbanyak Koneksi dan Dapatkan Informasi Penting

Sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise dan sempat jomblo, Al Ghazali kini sudah tak sendiri lagi. Ya, ada Laura Moane di sisinya. Bahkan, Laura turut hadir saat memberi dukungan pada Al yang bertanding bola baru-baru ini.

Laura tampak tengah melangkah santai di tepi lapangan. Al tiba-tiba menghampiri sambil menyodorkan pipinya. Ya, dia memang mengisyaratkan minta dicium. Sontak, Laura pun mendaratkan kecupannya di pipi Al.

Momen tersebut disaksikan bahkan direkam oleh Aaliyah Massaid. Dia langsung tertawa melihat kemesraan dua sahabatnya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU