Monday 6th of May 2024

Hindari Mobil yang Tak Kuat Nanjak, Emak-emak Tersungkur di Tanjakan SpongeBob Lembang Jadi Perhatian!

×

Hindari Mobil yang Tak Kuat Nanjak, Emak-emak Tersungkur di Tanjakan SpongeBob Lembang Jadi Perhatian!

--

ASCOMAXX.com - Insiden kejadian di Tanjakan SpongeBob kembali memakan korban lagi. Kali ini sebuah mobil yang mencoba akan menanjak tak kuat hingga mundur kembali. Dalam sebuah unggahan, ada emak-emak dimana saat mencoba menghindari mobil, beliau tersungkur hingga jadi perhatian publik.

Tanjakan SpongeBob di daerah pariwisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat setelah beberapa insiden melibatkan pengemudi sepeda motor dan mobil terjadi. Insiden-insiden ini telah menjadi viral di media sosial.


Kejadian pertama terjadi pada hari Minggu (29/10/2023) ketika sebuah mobil wisatawan kesulitan menaiki tanjakan hingga akhirnya harus mundur. Hanya dua hari setelahnya, pada hari Selasa (31/10/2023), sebuah sepeda motor juga mengalami kesulitan menaiki tanjakan dan akhirnya terjatuh.

Ini dikarenakan sebuah mobil gagal menaiki Tanjakan SpongeBob, bahkan mobil tersebut tergelincir dan menabrak sebuah rumah di bawahnya. Kejadian ini menjadi penyebab kepanikan di antara orang-orang yang berada di turunan Tanjakan SpongeBob.

Baca juga: PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja Untuk Semua Wilayah Indonesia November 2023, Yuk Daftarkan Diri Segera!

Baca juga: Para Pedagang UMKM Ikut Ramaikan CFD di Alun-alun Bojonegoro, Diharapkan Mampu Bangkitkan Perekonomian

Baca juga: Isu Pemekaran Sumatera Barat, Kabupaten Agam Tuo Bakal Padat Penduduk, Ini Dia Daerah Otonomnya

Salah satu orang yang menjadi pusat perhatian dalam insiden ini adalah seorang ibu-ibu yang mengenakan kerudung hitam dan kacamata. Terlihat bahwa wanita tersebut panik ketika melihat mobil yang gagal menaiki tanjakan.

Sambil menggandeng anaknya, wanita ini panik dan berusaha berlari kembali ke arah tempat kameraman berada. Namun, karena panik, dia tersandung dan jatuh ke tanah. Bahkan anak yang dia gandeng juga terjatuh dan terlentang di atas aspal karena ketakutannya.

Seorang pria yang berada di dekat lokasi kemudian datang untuk membantu wanita tersebut. Namun, yang menarik perhatian netizen adalah botol minum yang dibawa oleh ibu tersebut.

"salfok sama botol minum si ibu yg jatuh corkcicle ukuran 32oz harganya sejuta njir," tulis akun @sihitammanize di kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU