Tuesday 21st of May 2024

Informasi Cara Baca Kode Rahasia Boarding Pass Pesawat, Gak Banyak Orang Tau Loh!

×

Informasi Cara Baca Kode Rahasia Boarding Pass Pesawat, Gak Banyak Orang Tau Loh!

--

ASCOMAXX.com – Boarding pass adalah dokumen yang diberikan kepada penumpang yang sudah melakukan check-in, baik itu check-in online maupun check-in di bandara. Boarding pass tersebut menunjukkan bahwa kita memiliki izin untuk naik ke pesawat.

Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Informasi Cara Baca Kode Rahasia Boarding Pass Pesawat yang akan kami rangkumkan disini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Kamu akan menemukan bahwa boarding pass dapat menyimpan informasi penting tentang perjalanan kamu , mulai dari apakah kamu terpilih untuk pemeriksaan keamanan tambahan hingga apakah kamu termasuk penumpang terakhir yang naik ke pesawat

Baca juga: Cara Ternak Kroto Untuk Pemula, Bisnis Rumahan Modal Kecil yang Berikan Laba Besar Tanpa Repot

Baca juga: Alamat Toko Pertanian di Madiun Terdekat dan Paling Direkomendasikan, Tersedia Banyak Produk Berkualitas

Baca juga: Perbedaan Mascara Maybelline Kuning dan Hitam, Begini Tips Memilihnya!

Ketika memegang selembar boarding pass, kamu pasti mendapati berbagai keterangan di sana. Ada nama penumpang pastinya, tanggal, waktu keberangkatan, dan kode penerbangan beserta nama maskapainya.

Tertera juga tempat keberangkatan dan lokasi yang dituju, gerbang keberangkatan, sampai tempat duduk. Mengutip akun Instagram Angkasa Pura, ada satu lagi kode rahasia yang tertera di boarding pass dan tak semua orang tahu.

Sumber:

UPDATE TERBARU