Saturday 18th of May 2024

Kumpulan Kode Rahasia Boarding Pass Pesawat Semua Maskapai, yang Doyan Travelling Wajib Tau

×

Kumpulan Kode Rahasia Boarding Pass Pesawat Semua Maskapai, yang Doyan Travelling Wajib Tau

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu ingin naik pesawat, kamu memerlukan tiket: boarding pass. Boarding pass adalah dokumen yang memberikan hak kepada penumpang untuk menaiki pesawat untuk penerbangan yang telah mereka pesan. Ini sebanding dengan tiket dan harus ditunjukkan kepada maskapai penerbangan di gerbang keberangkatan.

Namun apa yang membuat boarding pass begitu istimewa, dan apa yang melatarbelakangi proses boarding tersebut? Pada postingan blog (artikel) kali ini kami akan menjelaskan secara detail Kumpulan Kode Rahasia Boarding Pass Pesawat Semua Maskapai.


Baca juga: Harga Bongkar Chip Boss Domino Terbaru 2023, Aman Gak Bakalan Buntung!

Baca juga: Kenali Perbedaan Intel Inside dan Intel Core, Jangan Salah! Sama Tapi Beda Maksud

Baca juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Piano dengan Not Angka Cocok Untuk Pemula, Banyak Fitur yang keren Abis!

Kapan Boarding Pass Dilakukan?

Boarding pass diberikan kepada calon penumpang yang berhasil melakukan check in. Pihak maskapai akan memberikan boarding pass cetak kepada calon penumpang yang mendaftar secara manual.

Berbeda dengan calon penumpang yang mendaftar secara online yang tidak diberikan boarding pass cetak. Beberapa pihak maskapai memperbolehkan calon penumpang untuk mencetak sendiri, namun ada juga yang mengharuskan untuk mencetaknya di konter check in. 

Usai mendapatkan boarding pass, calon penumpang dapat menunggu di ruang tunggu untuk menyimak setiap panggilan keberangkatan pesawat.

Sumber:

UPDATE TERBARU