Monday 29th of April 2024

Siapa Fuadit Muhammad? Tiktoker Viral Usai Sindir Konten Ganta Dianggap Tidak Mendidik

×

Siapa Fuadit Muhammad? Tiktoker Viral Usai Sindir Konten Ganta Dianggap Tidak Mendidik

--

ASCOMAXX.com – Nama seleb TikTok Fuadit Muhammad menjadi viral belakangan. Tiktoker tersebut viral usai menyindir konten Ganta yang dianggap tidak mendidik. Berikut adalah informasi profil dan biodata lengkapnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Lirik Lagu Cocomelon Remix DJ Tebang yang Viral Buat Konten Botol Yakult di TikTok Khusus Couple Si Jomblo Minggir Dulu

Baca juga: Sosok Andung Norma, Nenek Fotografer Resepsi Pernikahan Viral di Lampung, Ternyata Perias Pengantin Juga

Baca juga: Viral Video 'Kode Alam' Anies Presiden 2024 Ramai Dibahas Netizen, Gaya Salaman Dengan Jokowi Juga Ikut Disorot!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Di TikTok tidak lepas dari drama, ada seotang konten kreator bernama Fuadit Muhammad yang menyindir tiktokers Ganta yang anggap konten Ganta di platform tiktok tersebut sama sekali tak mendidik.

Sebagai informasi, Ganta merupakan seleb Tiktok dengan konten kocak. Dimulai dari aksi bernyanyi yang khas hingga joget yang membuat tak sedikit warganet terhibur.

Sudah menjadi rahasia umum, jika Ganta merupakan seorang mahasiswa rantau yang datang dari daerah, tepatnya Ngawi, Jawa Timur. Pada kanal YouTube CTALK, Ganta memaparkan jika dirinya berasal dari daerah yang cukup jauh dengan kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU