Thursday 16th of May 2024

Siapa Fuadit Muhammad? Tiktoker Viral Usai Sindir Konten Ganta Dianggap Tidak Mendidik

×

Siapa Fuadit Muhammad? Tiktoker Viral Usai Sindir Konten Ganta Dianggap Tidak Mendidik

--

Namun konten Ganta tersebut tidak berlaku buat Fuad. Sebab ia merasa munculnya konten Ganta bak sebuah pembodohan untuk warganet. Fuad lantas bertanya, adakah manfaat yang bisa diambil dari konten TikTok Ganta yang hanya sekadar joget dan nyanyian tersebut.

Baca juga: Keberadaan Kakashi di Serial Boruto Jadi Tanda Tanya Para Wibu, Masashi Ikemoto Pun Tak Bisa Ungkap Alasannya!


Baca juga: Tren Botol Yakult Viral di TikTok, Sebutan Postur Tubuh Kecil Wanita! Samakah dengan Body Shaming?

Baca juga: Haico Van Der Veken Kini Ngaku Sudah Punya Pacar, Ada Rencana Buat Nikah Muda?

"Kasih gua jawaban, apa sekiranya yang bermanfaat dari video barusan untuk dishare ke orang lain? Kalau memang pantas, kira-kira apa manfaat yang bisa didapatkan dari situ? Apakah kita terhibur dan tertawa?" paparnya.

Alih-alih mendapat dukungan, Fuad justru mendapat kritik pedas dari sejumlah seleb TikTok. Ada Sania Leonardo, Agnes Jennifer hingga warganet lain.

"Ini yang abang stitch, Ganta atau kreator hiburan yang lain, tidak memaksa abang untuk mengerti humor mereka. Biarin aja si Ganta begitu, emang begitu orangnya. Paling penting dia nggak ganggu ternak warga," kata Sania Leonardo, tiktokers yang pernah ceplas-ceplos soal penyakit bipolarnya.

"Nih gue kasih jawaban. Goyangan si Ganta bisa bikin orang ketawa, Walaupun gue cuma nyengir sedikit. (jadi) nggak semua orang main TikTok untuk edukasi, tetapi juga hiburan," ucap Agnes Jennifer.

Sumber:

UPDATE TERBARU