Monday 29th of April 2024

Haico Van Der Veken Kini Ngaku Sudah Punya Pacar, Ada Rencana Buat Nikah Muda?

×

Haico Van Der Veken Kini Ngaku Sudah Punya Pacar, Ada Rencana Buat Nikah Muda?

--

ASCOMAXX.com – Artis cantik yang merupakan keturunan Belgia Haico Van Der Veken berbicara tentang pandangannya terhadap pernikahan. Menurut pemain sinetron 'Samudera Cinta', pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral. Di mana kedua pasangan harus memiliki komitmen seumur hidup.

Haico mengaku saat ini memiliki pacar. Dia pun berharap di masa depan nanti bisa menikah dan memiliki anak. "Kalau aku ingin nikah sih. Aku ingin nikah, punya keluarga, (punya) anak," kata Haico saat di wawancara oleh awak media.


Baca juga: Kumpulan Potret Cantik Ochi Berlian, Seleb TikTok yang Perankan jadi Tukang Jamu! Ungkap Minder Miliki Payudara Besar

Baca juga: Daftar Pemain Sinetron Cahaya Cinta Azzura di RCTI, Balas Dendam Fero Walandouw pada Larasati Nugroho

Baca juga: Profil dan Biodata Pemeran Aisyah di Wedding Agreement The Series 2, Ternyata Istri Dari Aktor Ario Bayu Keturunan Prancis

Mengenai makna pernikahan bagi Haico, pasangan yang sudah menjadi suami-istri harus punya komitmen sampai seumur hidup. Pasalnya, kata Haico, pernikahan adalah sesuatu yang sakral. "Jadi, itu (pernikahan) bukan sesuatu yang sepele," ungkapnya.

Meski ia memiliki keinginan untuk menikah dan memiliki anak, Haico tidak memiliki target khusus untuk melepaskan masa lajangnya. “Dulu sih sempat aku pasang target, seperti semua perempuan lah pas masih muda, pengin nikah muda segala macam,” katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU