Monday 29th of April 2024

Sosok Andung Norma, Nenek Fotografer Resepsi Pernikahan Viral di Lampung, Ternyata Perias Pengantin Juga

×

Sosok Andung Norma, Nenek Fotografer Resepsi Pernikahan Viral di Lampung, Ternyata Perias Pengantin Juga

--

ASCOMAXX.com – Kepo dengan sosok nenek fotografer viral di Lampung? Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai profil nenek fotografer Wedding yang viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di sini yuk!

Video viral nenek fotografer diunggah oleh Instagram @statusfakta. Dalam video tersebut diceritakan seorang warganet yang diajak menghadiri acara pernikahan di kampung bibinya.


Baca juga: Link Video Nenek Fotografer Resepsi Pernikahan di Lampung Viral TikTok, Aksinya Bikin Kagum Warganet

Baca juga: Link Video Viral Syamimifzain Influencer Malaysia yang Bocor di Twitter, Tiktok, Reddit, Youtube, Hingga Telegram Full HD

Baca juga: Warga Antusias! Inilah 9 Kabupaten Provinsi Papua Tengah yang Alami Pemekaran Wilayah, Harapan Untuk Tingkatkan Ekonomi

Bukannya sibuk menikmati hidangan, warganet itu malah salah fokus dengan sosok fotografer pernikahan tersebut.

Bagaimana tidak? Fotografer di acara pernikahan itu ternyata seorang nenek. Wanita berjilbab itu terlihat begitu percaya diri jadi fotografer pernikahan.

Aksi seorang nenek diduga berprofesi sebagai fotografer pernikahan ini terekam di Usang Pulau, Lampung. Sambil memegang kamera, nenek yang akrab disapa dengan panggilan Andung Nurma tersebut beraksi mengabadikan hari bahagia sepasang pengantin.

Bagai seorang profesional, nenek tersebut membidik pengantin dan para tamu menggunakan kamera miliknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU