Monday 29th of April 2024

Lirik Lagu Cocomelon Remix DJ Tebang yang Viral Buat Konten Botol Yakult di TikTok Khusus Couple Si Jomblo Minggir Dulu

×

Lirik Lagu Cocomelon Remix DJ Tebang yang Viral Buat Konten Botol Yakult di TikTok Khusus Couple Si Jomblo Minggir Dulu

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini, tren yang melibatkan botol Yakult sedang viral di platform TikTok. Banyak pengguna media sosial ini berlomba-lomba untuk membuat video yang mengikuti tren ini. Berikut adalah lirik lagu cocomelon remix dj tebang yang viral buat konten botol yakult di tiktok. 

Tren botol Yakult sebenarnya mengacu pada perbedaan tinggi tubuh yang sering terjadi di antara pasangan. Hal ini berkaitan dengan perbedaan tinggi di antara dua orang dalam suatu hubungan, yang sering kali digambarkan sebagai salah satu pasangan memiliki tinggi yang lebih pendek, mirip dengan botol Yakult.


Tren yang sedang hangat ini sering diiringi oleh musik seperti "cocomelon yt dj terbang" hingga "demsare sinar jaya." Fenomena ini menarik banyak perhatian dari pengguna TikTok karena dinilai sebagai sesuatu yang menarik dan unik.

Baca juga: Link Video Nenek Fotografer Resepsi Pernikahan di Lampung Viral TikTok, Aksinya Bikin Kagum Warganet

Baca juga: Viral! Nenek-Nenek Jadi Fotografer Resepsi Pernikahan di Lampung, Warganet: Wow, Sehat-Sehat Ibu

Baca juga: Skandal Video Syur Syamimifzain Viral di Media Sosial, Jadi Sorotan Warganet Ini Link Rekaman Aslinya

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ultaramen12 telah ditonton lebih dari 30 ribu kali dan menerima 581 komentar dari warganet. Video tersebut menampilkan seorang wanita yang tengah direkam oleh pasangannya.

Perbedaan tinggi antara mereka berdua sangat terlihat saat wanita tersebut berjalan dan tiba-tiba mendongak untuk melihat kekasihnya. Video ini menjadi ramai dengan berbagai komentar dari pengguna TikTok.

Menurut informasi yang diambil dari saluran YouTube Yakult Indonesia pada 1 November 2023, bentuk unik botol Yakult terinspirasi oleh boneka tradisional Jepang yang dikenal sebagai Kokeshi, yang juga merupakan simbol keberuntungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU