Sunday 28th of April 2024

Threads Viral Berisi Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Kebun Pisang Jadi Trending Topic, yang Suka Pulang Malam Hati-Hati!

×

Threads Viral Berisi Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Kebun Pisang Jadi Trending Topic, yang Suka Pulang Malam Hati-Hati!

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan menyampaikan update terkait dengan threads viral berisi penampakan pocong dan kuntilanak di kebun pisang. Jikalau kamu penasaran, yuk cek di sini selengkapnya!

Indonesia adalah negara yang luas. Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah.


Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah bahkan di kebun pisang.

Baca juga: Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!

Baca juga: Anak 10 Tahun Lamaran di Madura Viral TikTok Hingga Instagram, Jumlah Uang Hantaran Bikin Warganet Shock

Baca juga: Terbaru! Link Video Zalva Viral Mediafire Jadi Buruan, Deodorant Paling Banyak Dicari dan Ditonton

Cerita kebun pisang yang disebut sarang kuntilanak dan pocong, viral di Twitter. Bahkan, kebun pisang sarang kuntilanak dan pocong sering kali menjadi cerita rakyat sebuah tempat secara turun temurun hingga dipercaya hal itu adalah sebuah kenyataan.

Dalam tweet yang diunggah @bacahoror, soal kebun pisang sarang kuntilanak dan pocong disebutkan bahwa kuntilanak dan pocong yang merupakan makhluk kasat mata suka dengan tempat yang lembab, dan kebun pisang adalah tempat yang cocok bagi mereka untuk tinggal.

Pohon pisang yang tumbuh subur, jadi tempat paling nyaman bagi kuntilanak dan pocong untuk bersarang, karena lingkungannya yang sangat lembab. Ketika malam tiba, kebun pisang yang lembab dan dingin disebut sebagai sarang kuntilanak dan pocong.

Sumber:

UPDATE TERBARU