Sunday 28th of April 2024

Terbaru! Link Video Zalva Viral Mediafire Jadi Buruan, Deodorant Paling Banyak Dicari dan Ditonton

×

Terbaru! Link Video Zalva Viral Mediafire Jadi Buruan, Deodorant Paling Banyak Dicari dan Ditonton

--

ASCOMAXX.com - Nama Zalva telah menjadi perbincangan hangat sejak lama, dimana videnya yang menampilkan adegan tak senonoh tersebar di media sosial. Video tersebut lantas langsung jadi buruan warganet termasuk adegan pada deodorant.

Heboh video viral yang melibatkan seorang selebgram cantik yang dikenal sebagai Zalva, tersebar melalui tautan Mediafire dan tautan Rexona, dan menjadi bahan perbincangan di Twitter.


Zalva, yang terkenal sebagai seleb TikTok dan selebgram cantik, memainkan produk Rexona di dalam kamar mandi dalam video tersebut, dan banyak orang yang membagikan tautan video Zalva di Mediafire di platform Twitter.

Tautan video viral yang terkait dengan Zalva yang beredar di Twitter menampilkan seorang wanita dalam berbagai perannya.

Baca juga: Kasus PNS Karo 8 Bulan Belum Terima Gaji, Ternyata Syarifin Bangun Pernah Terjerat Kasus ITE Bebas Bersyarat

Baca juga: Dipepet Bos Besar, Gini Jawaban Luca Marini Soal Tawaran Gantikan Marc Marquez di Honda

Baca juga: Ini Dia Sosok Pria yang Viral Karena Buka Jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Para Pendaki Jadi Target Sasaran

Ada berbagai jenis tautan yang digunakan, seperti bit.ly, Terabox, doood.com, dan Mediafire. Zalva menjadi topik hangat di TikTok dan Twitter dalam satu pekan terakhir, sehingga menjadi perbincangan utama dalam Google Trends pada Selasa (16/05/2023).

Namun, setelah dilakukan penelusuran, ditemukan bahwa banyak video viral terkait Zalva telah ada sejak lama.

"Viral ****, seleb tiktok zalva skandal rexona. Video Zalva viral rexona tele zalfa zava skandal...." tulis akun @amikurdayo.

Sumber:

UPDATE TERBARU