Monday 29th of April 2024

Anak 10 Tahun Lamaran di Madura Viral TikTok Hingga Instagram, Jumlah Uang Hantaran Bikin Warganet Shock

×

Anak 10 Tahun Lamaran di Madura Viral TikTok Hingga Instagram, Jumlah Uang Hantaran Bikin Warganet Shock

--

ASCOMAXX.com – Berita pernikahan memang menggembirakan. Namun, bagaimanakah jika yang menikah anak di bawah umur? Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai sebuah video viral anak 10 tahun dari Madura yang melamar pasangannya. Simak ulasan lengkapnya di sini!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Profil dan Biodata Haico Van Der Veken Artis yang Beken Lewat Samudra Cinta SCTV Mulai Dari Pacar, Agama, Hingga Media Sosial

Baca juga: Download Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia MP3 & MP4, Mengingatkan Masa Sulit Badai Covid-19!

Baca juga: Viral! Lirik Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia Adaptasi dari Lagu Te Molla, Kini Jadi Bahasan Warganet

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video nak 10 tahun dari Madura yang melamar pasangannya. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral?

Video Viral Anak 10 Tahun Menikah

Dalam video yang beredar disebutkan bahwa sepasang bocah berusia 10 tahun tersebut berasal dari Sampang, Madura. Walau masih berusia belia, kedua bocah tersebut mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua untuk melenggang ke jenjang lebih serius.

Sumber:

UPDATE TERBARU