Saturday 11th of May 2024

Threads Viral Berisi Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Kebun Pisang Jadi Trending Topic, yang Suka Pulang Malam Hati-Hati!

×

Threads Viral Berisi Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Kebun Pisang Jadi Trending Topic, yang Suka Pulang Malam Hati-Hati!

--

Threads Viral Berisi Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Kebun Pisang

Walau kisah ini belum terbukti kebenarannya, faktanya banyak sekali masyarakat yang percaya kebenaran soal kebun pisang sarang kuntilanak dan pocong. Namun selain pohon pisang yang menjadi sarang sarang kuntilanak dan pocong, ada beberapa tempat yang tepat bagi keduanya bersarang menurut primbon jawa.

Kuntilanak dan pocong tak jarang menampakkan dirinya di pohon asem jawa, bambu, dan kapuk yang hingga kini identik jadi sarang kuntilanak dan pocong.


Baca juga: Pernikahan Anak di Bawah Umur Viral yang Bikin Gempar Indonesia, Paling Muda Umur 10 Tahun dari Madura

Baca juga: Heboh 2 Sejoli Lakukan Perbuatan Mesum di Pojokan Cafe Cikarang, Dunia Serasa Milik Berdua!

Baca juga: Viral Sukaemah Sosok Guru SD di Bekasi yang Sebut Kasus Bullying Sampai Amputasi Cuma Bercanda, Langsung Disenggol KPAI

Apalagi kalau pohon-pohon itu jauh dari pemukiaman warga dan berada di pinggir sungai yang gelap. Ini membuat mitos adanya pocong sangat erat kaitannya dengan tali kafan yang tidak dilepas saat jenazah hendak dimakamkan secara Islam.

Bagaimana menurutmu pembahasan mengenai threads viral berisi penampakan pocong dan kuntilanak di kebun pisang ini? Apakah kamu merasa masih ada misteri yang belum terungkap? Terimakasih sudah membaca artikel kali ini! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU