Sunday 28th of April 2024

Viral Sukaemah Sosok Guru SD di Bekasi yang Sebut Kasus Bullying Sampai Amputasi Cuma Bercanda, Langsung Disenggol KPAI

×

Viral Sukaemah Sosok Guru SD di Bekasi yang Sebut Kasus Bullying Sampai Amputasi Cuma Bercanda, Langsung Disenggol KPAI

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Sukaemah Sosok Guru SD di Bekasi yang Sebut Kasus Bullying Sampai Amputasi Cuma Bercanda. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Nama Sukaemah menjadi salah satu topik pencarian panas di media sosial. Sosok Sukaemah jadi sorotan setelah ia memberikan pernyataan bahwa kasus di SDN 09 Jatimulya bukan bully (perundungan) melainkan hanya bercanda saja.


Wakepsek SDN Jatimulya 09 sekaligus Wali Kelas 6 itu menjelaskan bahwa kasus FAA bukan perundungan atau bully, melainkan hanya bercanda saja. Pernyataan dari sang guru langsung menuai kecaman dari netizen.

Baca juga: Ini Dia Sosok Pria yang Viral Karena Buka Jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Para Pendaki Jadi Target Sasaran

Baca juga: Kasus PNS Karo 8 Bulan Belum Terima Gaji, Ternyata Syarifin Bangun Pernah Terjerat Kasus ITE Bebas Bersyarat

Baca juga: Viral Gaji PNS Ditahan 8 Bulan Belum Terima Hak Sejak Agustus 2022, Syarifin Bangun Curhat di Media Sosial

Postingan pernyataan sang guru dibagikan ulang oleh berbagai akun fanspage di media sosial, termasuk Instagram @awreceh.id dan FB Info Cikarang Karawang. 

FAA (12) korban bullying di SDN 09 Jatimulya harus amputasi kaki disepelekan oleh sang guru bernama Sukaemah dan disebut bercanda semata. Menurut Sukaemah, perundungan yang dialami FAA hanyalah ejekan biasa dan permainan santai antara anak-anak.

“Hanya candaan biasa dan kalau bullying seperti itu sepertinya tidak ya,” pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU