Tuesday 14th of May 2024

Viral Sukaemah Sosok Guru SD di Bekasi yang Sebut Kasus Bullying Sampai Amputasi Cuma Bercanda, Langsung Disenggol KPAI

×

Viral Sukaemah Sosok Guru SD di Bekasi yang Sebut Kasus Bullying Sampai Amputasi Cuma Bercanda, Langsung Disenggol KPAI

--

Diketahui bahwa SD Negeri Jatimulya 09 merupakan sekolah dasar dengan akreditasi B. Sekolah itu dipimpin oleh Nevi Rosetiawati dan mempunyai Wakil Kepala Sekolah bernama Sukaemah.

SD Negeri Jatimulya 09 memiliki 262 siswa laki-laki dan 225 siswa perempuan. Sekolah itu dioperasikan oleh 16 guru dengan sistem penyelenggaraan double shift atau 6 hari. Mereka memiliki 10 ruang kelas dengan luas tanah 640 meter persegi.


Kasus bully merujuk pada situasi di mana seseorang secara berulang-ulang dan dengan sengaja mengejek, menghina, atau mengecam orang lain, baik secara fisik maupun verbal.

Baca juga: Anak 10 Tahun Lamaran di Madura Viral TikTok Hingga Instagram, Jumlah Uang Hantaran Bikin Warganet Shock

Baca juga: Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!

Baca juga: Haico Van Der Veken Kini Ngaku Sudah Punya Pacar, Ada Rencana Buat Nikah Muda?

Viral Sukaemah Sosok Guru SD di Bekasi yang Sebut Kasus Bullying Sampai Amputasi Cuma Bercanda

Sukaemah menjelaskan bahwa ia tidak melihat kasus olok-olok terhadap FAA. "Nah itu yang dikatainnya semacam apa ya, kan saya di kelas terus, kalau ada perundungan pasti lah anak-anak lapor,” kata Sukaemah dikutip dari SuaraBekaci.id.

Ibu FAA bernama Diana mengonfirmasi bahwa anaknya menjadi korban intimidasi yang berujung kekerasan. Diana menceritakan awal mula anaknya menjadi sasaran bullying siswa lain di SDN 09 Jatimulya.

“Anak saya sering diejek dengan sebutan ‘anak mama’ disebut sok kegantengan juga karena memang sering maju ke depan kelas,” dikutip Kilat.com dari Instagram @lagi.viral pada 1 November 2023.

Sosoknya juga menyebut aksi bullying itu dilakukan untuk menjatuhkan mental anaknya.

“Buat jatuhin mental lah ya,” tambahnya.

Diana mengungkapkan bahwa anaknya mengidap kanker tulang sebagai dampak dari luka akibat serangan yang dilakukan oleh temannya tersebut.

Dia menjelaskan bahwa menurut para dokter di rumah sakit, kanker tulang ini dipicu oleh trauma tulang yang terjadi akibat benturan.

“Ada indikasi kanker tulang, karena bekas luka benturan,” jelasnya.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat utnukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU