Monday 29th of April 2024

Pernikahan Anak di Bawah Umur Viral yang Bikin Gempar Indonesia, Paling Muda Umur 10 Tahun dari Madura

×

Pernikahan Anak di Bawah Umur Viral yang Bikin Gempar Indonesia, Paling Muda Umur 10 Tahun dari Madura

--

ASCOMAXX.com – Penikahan dini masih kerap terjadi di Indonesia. Pada artikel berikut ini adalah daftar pernikahan dini yang menggemparkan media sosial Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebuah video viral anak 10 tahun dari Madura yang melamar pasangannya. Video tersebut memperlihatkan sepasang bocah berusia 10 tahun tersebut berasal dari Sampang, Madura.


Baca juga: Heboh 2 Sejoli Lakukan Perbuatan Mesum di Pojokan Cafe Cikarang, Dunia Serasa Milik Berdua!

Baca juga: Viral Sukaemah Sosok Guru SD di Bekasi yang Sebut Kasus Bullying Sampai Amputasi Cuma Bercanda, Langsung Disenggol KPAI

Baca juga: Inilah Sosok Zalva Seleb TikTok, Video Tak Senonoh Hingga Deodorant Viral Tersebar di Media Sosial!

Walau masih berusia belia, kedua bocah tersebut mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua untuk melenggang ke jenjang lebih serius.

Ternyata tak hanya pernikahan dini tersebut yang viral. Sebelumnya, terdapat beberapa kasus pernikahan dini yang menghebohkan warga Indonesia. Ada apa saja?

1. Pernikahan anak di bawah umur juga terjadi di Bulukumba, Sulawesi Selatan

Pada Desember 2022 lalu, ada sebuah pernikahan viral di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pernikahan tersebut melibatkan mempelai pria yang masih berusia 12 dan mempelai wanita yang berusia 15 tahun.

Di videonya, terlihat bahwa keduanya mempelai duduk dipelaminan dengan riasan lengkap layaknya pernikahan pada umumnya. Namun dengan wajah yang masih sangat belia tersebut pernikahannya keduanya menuai banyak kontroversi dari para warganet yang memberikan berbagai komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU