Thursday 16th of May 2024

Pernikahan Anak di Bawah Umur Viral yang Bikin Gempar Indonesia, Paling Muda Umur 10 Tahun dari Madura

×

Pernikahan Anak di Bawah Umur Viral yang Bikin Gempar Indonesia, Paling Muda Umur 10 Tahun dari Madura

--

2. Pernikahan seorang kakek berusia 52 tahun dengan anak perempuan berusia 16 tahun di Lombok

Sebuah pernikahan beda usia yang sangat jauh, juga kerap menjadi sorotan para warganet. Seperti pernikahan seorang kakek berusia 52 tahun dengan anak perempuan berusia 16 tahun di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang terjadi tahun lalu.

Baca juga: Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!


Baca juga: Spill Profil Sukaemah Guru SDN 09 Jatimulya di Bekasi yang Anggap Kasus Bully Berujung Amputasi Kaki Cuma Bercanda

Baca juga: Begini Nasib Wanita yang Curhat di TikTok Karena Dicerai Suami, Tak Miliki Siapapun Sering ke Psikolog!

Pernikahan ini sempat menjadi sorotan dan kontroversi di kalangan warganet karena mempelai wanita masih di bawah umur. Memiliki selisih usia 36 tahun tentu tidak sedikit dan menjadi sorotan banyak orang.

3. Anak muda menikah dengan seorang nenek yang sekarang sudah menjadi duda

Slamet Riyadi dan Nenek Rohaya pernah menjadi pasangan pernikahan yang viral saat keduanya menikah 6 tahun lalu. Kala itu Slamet Riyadi masih berusia 16 tahun dan Nenek Rohaya sudah berusia 77 tahun.

Walaupun usia keduanya terpaut hingga 55 tahun, keduanya diketahui hidup rukun dan bekerja serabutan setiap harinya. Kini Slamet Riyadi telah menjadi duda usai meninggalnya Nenek Rohaya karena sakit pada (7/9/2023).

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU