Monday 29th of April 2024

Spill Profil Sukaemah Guru SDN 09 Jatimulya di Bekasi yang Anggap Kasus Bully Berujung Amputasi Kaki Cuma Bercanda

×

Spill Profil Sukaemah Guru SDN 09 Jatimulya di Bekasi yang Anggap Kasus Bully Berujung Amputasi Kaki Cuma Bercanda

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini nama Sukaemah sendiri menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, kasus bullying yang terjadi marak belakangan ini menarik perhatian netizen dimana seorang siswa SD yang dibully hingga berujung amputasi kaki malah menurutnya hanya bercandaan belaka.

Karenanya pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kasus bully. Kasus bully merujuk pada situasi di mana seseorang secara berulang-ulang dan dengan sengaja mengejek, menghina, atau mengecam orang lain, baik secara fisik maupun verbal.


Tindakan ini dapat terjadi dalam berbagai konteks, termasuk di sekolah, tempat kerja, atau dalam lingkungan sosial online. Tak heran nama Sukaemah, guru SDN 09 Jatimulya di Tambun yang viral sebut korban bullying sampai harus amputasi kaki cuma bercanda. Begini informasi selengkapnya.

Baca juga: Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!

Baca juga: Haico Van Der Veken Kini Ngaku Sudah Punya Pacar, Ada Rencana Buat Nikah Muda?

Baca juga: Profil dan Biodata Haico Van Der Veken Artis yang Beken Lewat Samudra Cinta SCTV Mulai Dari Pacar, Agama, Hingga Media Sosial

FAA (12) korban bullying di SDN 09 Jatimulya harus amputasi kaki disepelekan oleh sang guru bernama Sukaemah dan disebut bercanda semata. Menurut Sukaemah, perundungan yang dialami FAA hanyalah ejekan biasa dan permainan santai antara anak-anak.

“Hanya candaan biasa dan kalau bullying seperti itu sepertinya tidak ya,” pungkasnya.

Ibu FAA bernama Diana mengonfirmasi bahwa anaknya menjadi korban intimidasi yang berujung kekerasan. Diana menceritakan awal mula anaknya menjadi sasaran bullying siswa lain di SDN 09 Jatimulya.

Sumber:

UPDATE TERBARU