Monday 29th of April 2024

Viral! Wanita Curhat Diceraikan Suami Karena Tak Hamil, Kini Mengandung Setelah Nikah Lagi

×

Viral! Wanita Curhat Diceraikan Suami Karena Tak Hamil, Kini Mengandung Setelah Nikah Lagi

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini sosial media kembali diihebohkan dengan curhatan seorang wanita yang diceraikan suaminya lantaran tak kunjung hamil atau miliki buah hati. Namun, seusai cerai wanita tersebut akhirnya menikah lagi dan ia kini sedang mengandung.

Cerita seorang wanita yang viral di media sosial menceritakan pengalamannya diceraikan karena tekanan dari keluarga suaminya. Keluarga suami mendesak agar pria tersebut menceraikan wanita tersebut karena mereka merasa kecewa bahwa wanita itu belum hamil setelah beberapa tahun menikah.


Kisah tentang wanita yang diceraikan oleh suaminya karena ketidakmampuannya untuk memiliki anak ini diunggah oleh akun TikTok @amanasa.id.

Dalam unggahan tersebut, wanita tersebut berbicara tentang bagaimana dia mencari bantuan dari seorang psikolog setelah bercerai dengan suaminya. Sayangnya, dia dipaksa untuk bercerai oleh keluarga suaminya karena ketidakmampuannya untuk memiliki keturunan.

"Mbak Taylor, aku pernah bolak-balik ke psikolog ketika dipaksa cerai sama keluarga suami karena aku gak hamil-hamil,” tulis wanita itu dalam unggahannya.

Baca juga: Dipepet Bos Besar, Gini Jawaban Luca Marini Soal Tawaran Gantikan Marc Marquez di Honda

Baca juga: Gila! Mertua Tega Membunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan di Pasuruan

Baca juga: Ingat Wanita yang Kabur Setelah Menikah? Kini Fitri Sandayani Telah Ditemukan, Ungkap Alasan Ingin Tenangkan Diri

Setelah berpisah dengan suaminya yang lalu, wanita tersebut memutuskan untuk menikah lagi dengan pria lain.

Beruntungnya, setelah menikah, dia segera hamil dan saat ini tengah mengandung anak pertamanya bersama suami barunya. Ironisnya, mantan suaminya dan istrinya yang baru malah belum memiliki anak hingga sekarang.

“Terus akhirnya kita cerai dan aku menikah lagi, Alhamduillah sekarang aku hamil, tapi mantan suami dan istrinya belum punya anak juga,” sambung wanita itu.

Lebih lanjut, wanita tersebut membagikan pengalaman bagaimana dia merasa terpuruk setelah bercerai dari suaminya. Setelah bercerai dan menjadi seorang janda, wanita tersebut tidak memiliki dukungan sosial untuk membantunya mengatasi kesulitan ini.

“Waktu itu gak punya siapa-siapa yang nguatin, cuma modal ke psikolog aja biar tetap waras," tulis dia.

Sumber:

UPDATE TERBARU