Tuesday 14th of May 2024

Viral! Wanita Curhat Diceraikan Suami Karena Tak Hamil, Kini Mengandung Setelah Nikah Lagi

×

Viral! Wanita Curhat Diceraikan Suami Karena Tak Hamil, Kini Mengandung Setelah Nikah Lagi

--

Bahkan, dia juga merasa bahwa dia tidak memiliki teman untuk berbicara tentang masalah yang sedang dialaminya. Karena alasan itu, dia memutuskan untuk mencari bantuan dari seorang psikolog untuk berbicara tentang masalah yang dia hadapi.

Unggahan ini mendapat respons dari warganet. Saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali, mendapat 27 ribu suka, dan ratusan komentar. Banyak warganet yang merasa simpati terhadap tindakan keluarga mantan suami wanita ini.


“Mba semoga sehat ibu dan anak sampe lahiran yah . ntar klo slametan anak jgn lupa mantan mertua dikirim nasinya,” tulis @rakhsandria.

Baca juga: Viral Luca Marini Adik Valentino Rossi Bakal Pindah ke Honda Gantikan Marquez?

Baca juga: Ingat Wanita yang Kabur Setelah Menikah? Kini Fitri Sandayani Telah Ditemukan, Ungkap Alasan Ingin Tenangkan Diri

Baca juga: Link Video Mesum Dua Sejoli di Pemakaman Tionghoa Banyuwangi, Netizen: Melebihi Binatang Kelakuan Manusia

“Beruntung banget km mba.sedikit banyak nya km bisa menyaksikan penyesalan dr mantan suami dan keluarga nya. aku yg tiap hari berdoa biar bisa cerai,” tulis @ifirdha.

“Kamu BERUNTUNG mba lepas dari modelan begituh & sekarang punya suami n anak Alhamdulillah, samawa yaa, sehat selalu byk rejeki nya,” tulis @www.tiktok.com_c_sie.

“Alhamdulillah sehat2 selalu mama dan debay,,jgn lupa nanti dipost baby nya ya kak..sama caption alhamdulillah bkn aq yg mandul..aq yg emosi,” tulis @egelzi.

“Dan waktu yg membuktikan gara2 siapa blm punya anak,trus keluarga suami ga bisa mangap lagi kan ..,” tulis @sitihanifah2392.

Sumber:

UPDATE TERBARU