Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Ochi Berlian, Si Tukang Jamu Viral di TikTok yang Masih Jadi Sorotan!

×

Profil dan Biodata Ochi Berlian, Si Tukang Jamu Viral di TikTok yang Masih Jadi Sorotan!

--

Fakta Menarik Tentang Ochi Berlian

- Ochi Berlian memulai karir sebagai konten kreator sejak tahun 2021. Ia suka membuat video konten di mana ia memerankan sosok tukang jamu. Karena ia merasa dekat dengan aktivitas tukang jamu, aktingnya seringkali membuat kontennya menjadi viral di media sosial.

- Sebenarnya, Ochi Berlian pernah bekerja sebagai tukang jamu. Ia menjalani pekerjaan tersebut ketika merantau di Papua, sehingga menjadi tukang jamu atau berjualan jamu adalah hal yang sudah akrab baginya.


Baca juga: Daftar Pemain Sinetron Cahaya Cinta Azzura di RCTI, Balas Dendam Fero Walandouw pada Larasati Nugroho

Baca juga: Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!

Baca juga: Profil dan Biodata Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series yang Miliki Paras Bule!

- Ochi memiliki penampilan yang menawan, dan banyak orang, terutama pria, tertarik padanya. Banyak yang menganggapnya memiliki tubuh yang ramping dan seksi.

- Awalnya, Ochi sangat ingin menjadi seorang pelawak stand-up (stand-up comedian), tetapi keisengannya dalam membuat video konten di TikTok membawanya pada keberuntungan yang tak terduga. Saat ini, ia dikenal sebagai konten kreator yang juga menekuni dunia hiburan.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sosok Ochi Berlian yang kontennya sering muncul di beranda TikTok banyak orang dan kini jadi idola para cowok. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU