Wednesday 15th of May 2024

Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

×

Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

--

Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks

Melalui laporan resmi dijelaskan, pemain asing baru di Liga Voli Korea 2023/2024, termasuk Megawati, akan mendapatkan bayaran US$ 100 ribu atau setara dengan Rp1,589 miliar per tahun. Gaji pemain asing baru di V-League itu disebut sekitar setengah dari gaji pemain asing yang sudah bermain sejak musim-musim sebelumnya.

Kendati demikian, gaji Megawati lebih rendah jika dibandingkan pemain voli lokal Korea Selatan yang mencapai 152 juta won atau setara Rp1,78 miliar per musim.


Megawati, sendiri memulai kontrak dengan Red Sparks pada akhir Juli 2023. Sementara kompetisi V-League 2023/2024 dimulai pada Oktober hingga Maret 2024 mendatang. Bisa diperpanjang hingga April 2024 dengan kondisi tertentu.

Baca juga: Pemilik Jembatan Kaca The Geong Banyumas Jadi Tersangka, Ternyata Gunakan Desain Sendiri dan Tak Ada Perizinan

Baca juga: Update! Kasus Jembatan Kaca The Geong Banyumas Pecah, Pemilik Jadi Tersangka Hingga Pakai Kaca Bekas

Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan

Dengan terhitung sejak Juli 2023 atau dikontrak selama satu musim, sembilan bulan, nominal gaji pemain 24 tahun itu di kisaran Rp176,6 juta.

Namun jika masa kerja Megawati terhitung selama 10 bulan, maka nilai gaji Megawati bersama Red Sparks hingga April 2024, Rp158 jutaan perbulan.

Selain gaji, pemain asing di Liga Voli Korea akan mendapatkan pemasukan lain dari bonus. Jumlah bonus kemenangan per pertandingan di Liga Korea, kurang dari US$500 atau sekitar Rp7,9 juta. Sedangkan bonus juara liga per pemain dapat US$10 ribu (Rp158,9 juta).

Bersama Megawati, Red Sparks membukukan 2 kemenangan dalam 3 laga pertama V-League musim ini.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat utnukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU