Thursday 2nd of May 2024

Artis Lea Ciarachel Ramai Dijodoh-Jodohkan Dengan Fadly Faisal, Benarkah Mereka Punya Hubungan Khusus?

×

Artis Lea Ciarachel Ramai Dijodoh-Jodohkan Dengan Fadly Faisal, Benarkah Mereka Punya Hubungan Khusus?

--

ASCOMAXX.com – Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram pribadi Fadly Faisal menunjukkan pose atletisnya ditemani Lea.

Kakak dari Fuji Utami ini tidak menjelaskan latar belakang potret itu dibuat.  Kebersamaan Fadly dengan Lea ini menimbulkan perjodohan baru. Setelah Fadly dikabarkan putus dengan Rebecca Klopper, publik berharap Fadly bisa menjalin asmara dengan Lea.


Dalam foto itu, Fadly terlihat hanya menggunakan celana panjang saja. Sedangkan bagian tubuh atasnya terlihat jelas. Sementara, Lea Ciarachel terlihat menggunakan dalaman hitam dengan kain yang menutupi tubuhnya.

Baca juga: Cerita Sukses Erika Richardo, Pelukis Viral TikTok! Dulu Selalu Remidi Hingga Karyanya Dibuang

Baca juga: Profil dan Biodata Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series yang Miliki Paras Bule!

Baca juga: Profil dan Biodata Tissa Biani Kekasih Dul yang Lagi Rame Dibanding-bandingkan Netizen Dengan Fuji

Lea Ciarachel merupakan artis pendatang baru yang memiliki nama lengkap Leha Cica Rachel Fourneaux. Ia lahir pada 5 Oktober 2006. Ayahnya memiliki darah Prancis-Kroasia, Andrew Fourneaux dan ibunya Tharina berdarah Indonesia-Filipina. Meski memiliki darah Prancis dari ayahnya secara tidak langsung, Lea diketahui tak bisa berbahasa Prancis. Kelahirannya di Cilegon dan tumbuh besar di Bali membuatnya tak familiar dengan penggunaan bahasa Prancis.

Lea terjun di industri hiburan Tanah Air sejak 2021 silam. Sebelum putuskan untuk berkiprah di dunia hiburan, Lea lebih dulu berkarir sebagai model sejak 2019 di usianya yang ke 13 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU