Friday 17th of May 2024

Artis Lea Ciarachel Ramai Dijodoh-Jodohkan Dengan Fadly Faisal, Benarkah Mereka Punya Hubungan Khusus?

×

Artis Lea Ciarachel Ramai Dijodoh-Jodohkan Dengan Fadly Faisal, Benarkah Mereka Punya Hubungan Khusus?

--

Sebagai seorang artis, Lea tidak semata-mata mengabaikan pendidikannya. Dirinya bahkan cukup berprestasi. Ia menempuh SMP di Bali, dan pernah menduduki peringkat ranking 1 dengan rata-rata nila 89,20.

Lea Ciarachel memulai debut pertamanya sebagai aktris di sinetron Indosiar, yaitu Mega Series Suara Hati Istri Buku Kedua: Zahra.  Sinetron Mega Series Suara Hati Istri Buku Kedua: Zahra yang tayang pada 24 Mei 2021.


Lea Ciarachel beradu akting dengan aktris dan aktor berbakat lain seperti Bryan Andrew, Panji Saputra, Metta Permadi, dan Zora Vidyanata.

Baca juga: Potret Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Pacar Beby Tsabina yang Merupakan Anggota DPR RI

Baca juga: Profil Biodata Gus Kautsar Ploso Kediri Ayah Ning Chasna Nayluver, Keturunan Siapa dan Berapa Usianya?

Baca juga: Profil dan Biodata Ajeng Viona Adelea, Pemain Voli Berbakat yang Tampil Hebat di Proliga 2023

Awal kemunculannya tersebut Lea sempat viral lantaran mendapatkan peran kontroversial sebagai Zahra. Tokoh Zahra diceritakan sebagai istri kedua dari aktor senior Panji Saputra yang usianya jauh di atasnya. Menurut mereka, peran Lea sebagai Zahra dianggap kurang sesuai. Alhasil banyak warganet yang protes karena peran tersebut.

Kini baik Lea Ciarachel dan Lea Ciarachel belum melakukan klarifikasi tentang kedekatan mereka berdua. Usai Fadly mengupload fotonya bareng Lea, banyak Netizen yang mendukung hubungan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU