Tuesday 14th of May 2024

Superblock Pakuwon Semarang Siap Diserang para Investor, Wali Kota Semarang Sambut dengan Hangat

×

Superblock Pakuwon Semarang Siap Diserang para Investor, Wali Kota Semarang Sambut dengan Hangat

--

ASCOMAXX.com - Superblock Pakuwon Semarang kini jadi idola para investor mengingat pembangunan mall tersebut kini akan dilaksanakan. Bahkan, digadang akan menjadi mall terbesar no 2 di Semarang. Berikut ini adalah informasi lengkapnya. 

Kota Semarang tetap menjadi tujuan yang diminati oleh para investor di sektor pusat perbelanjaan dan hotel. Saat ini, pembangunan superblock oleh Pakuwon Grup di Kota Semarang akan segera dimulai.


Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mengungkapkan bahwa proyek superblock Pakuwon Group akan berlokasi di Bukit Gombel. Total investasinya diperkirakan mencapai sekitar Rp 3 triliun, yang mencakup mal, hotel bintang lima, hotel bintang tiga, serta fasilitas publik lainnya.

"Alhamdulillah, setelah Mal 23Semarang di POJ City Marina, sekarang sedang mulai tahap pembangunan Pakuwon Super Mal di Semarang wilayah atas," ucap Ita, sapaannya.

Baca juga: DPRD Riau Beri Dukungan Pemekaran 2 Daerah Jadi Kabupaten/Kota, Eddy A Mohd Yatim: Sedang Dilakukan Uji Konsep

Baca juga: Muncul Video Baru Adik Kakak Ngecas Durasi 17 Menit, Viral di X! Link Jadi Buruan Tampilkan Adegan Baru

Baca juga: Siapa Sosok Eric Nam yang Viral Dihujat Usai Dianggap Pro Israel? Intip Profil dan Biodatanya!

Rahayu menjelaskan bahwa seluruh proses perizinan untuk pembangunan ini telah diselesaikan oleh Pakuwon Grup. Saat ini, tahap pembangunan diharapkan akan segera dimulai dalam waktu dekat.

"Sudah selesai perizinan-perizinan, tinggal dari pihak Pakuwon melakukan pembangunan-pembangunannya," katanya.

Wali Kota menyatakan bahwa Pemerintah Kota Semarang menyambut baik rencana investor untuk berinvestasi dalam upaya meningkatkan perekonomian ibu kota Jawa Tengah.

"Kalau bicara investor, banyak di Semarang karena mereka dipermudah melakukan semua tahap," tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Kota Semarang memiliki sistem terpadu dalam memberikan izin kepada para investor. Sistem ini merupakan hasil dari kerja keras bersama jajaran Pemerintah Kota Semarang dan dukungan dari masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU