Friday 7th of June 2024

Superblock Pakuwon Semarang Siap Diserang para Investor, Wali Kota Semarang Sambut dengan Hangat

×

Superblock Pakuwon Semarang Siap Diserang para Investor, Wali Kota Semarang Sambut dengan Hangat

--

"Saya mendorong perizinan terpadu yang saling terkait. Sekarang ini, teman-teman (jajaran Pemkot Semarang) selalu rapat bersama membahas program atau proyek rencana investasi," ujarnya.

Melalui sistem terpadu ini, investor dapat mendapatkan informasi rinci tentang semua aspek perizinan yang diperlukan, termasuk rekomendasi Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP), Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin), dan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup (AMDAL).


"Sehingga, investor tahu karena kadang-kadang (mengurusnya) sendiri-sendiri, (petugasnya) diam, ternyata kalau ditanya masih kurang. Kalau investor tahu secara keseluruhan, mereka akan menyiapkan dokumen dengan enak," katanya.

Baca juga: Ada Lagi! Video Mesum Adik Kakak 17 Menit Tersebar di X dan Tele, Isinya Bikin Geleng Kepala

Baca juga: Profil NH, Istri Hamka Rusdi Bos Biro Travel Koja yang Tewas Misterius Bersama Anak Bungsunya

Baca juga: Viral Istri Hamka Membiarkan Jasad Suami dan Anaknya Membusuk di Kamar, Bau Busuk Bikin Warga Curiga dan Lapor Polisi

Semua elemen tersebut akan disesuaikan dengan rencana Kota Semarang, sehingga investor dapat lebih memahami proses perizinan yang berlaku di kota ini.

"Bahkan para investor mengapresiasi Pemkot Semarang karena bisa lebih cepat perizinannya. Kami juga tetap menekankan proses itu cepat, tetapi mengacu regulasi yang ada sesuai perundang-undangan," ujarnya

Sumber:

UPDATE TERBARU