Tuesday 7th of May 2024

Viral Istri Hamka Membiarkan Jasad Suami dan Anaknya Membusuk di Kamar, Bau Busuk Bikin Warga Curiga dan Lapor Polisi

×

Viral Istri Hamka Membiarkan Jasad Suami dan Anaknya Membusuk di Kamar, Bau Busuk Bikin Warga Curiga dan Lapor Polisi

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini Bos Travel Umrah Hamka Rusdi tengah jadi sorotan. Bagaimana tidak, sosoknya tewas bersama sanga nak bungsu hingga jasadnya membusuk namun NH sang istri membiarkannya tanpa lapor polisi hingga menimbulkan bau busuk.

Sugandi yang merupakan tetangga mengungkapkan, ketika personel Babinsa TNI bersama warga masuk ke dalam rumah AH, bau busuk langsung tercium sangat menyengat.


Istri AH adalah yang pertama kali ditemukan oleh TNI dan warga. Ketika itu, kata Sugandi, istrinya sedang dalam posisi duduk di ruang tamu. Kondisinya lemas.

Baca juga: Siapa Rio Alexander? Inilah Sosok Kapolres Binjai yang Minta Warga Tak Hakimi Pencuri Mobil Hingga Viral

Baca juga: Hoax? Kasus Klitih di Sragen Bikin Warga Marah: Mandek Ngliteh Opo Digoleki Sak Kabupaten?

Baca juga: Video Viral Klitih di Sragen Meresahkan Warga, Polisi: Memberikan Informasi Hoaks Bisa Dijerat UU ITE

Wanita itu kemudian ditanya perihal keberadaan AH serta anak-anaknya. Tetapi, ia tak dapat berkomunikasi dengan baik. Ia hanya berbicara tak jelas perihal anak-anaknya.

Lalu warga menelusuri satu per satu ruangan rumah. Namun tidak disangka, AH ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di lorong rumah yang hendak menuju ke kamar.

Warga dan TNI kemudian bertanya kepada istri AH yang masih terbaring lemas di ruang tamu. Tetapi, wanita itu menjawab seperti orang kebingungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU