Monday 29th of April 2024

Hoax? Kasus Klitih di Sragen Bikin Warga Marah: Mandek Ngliteh Opo Digoleki Sak Kabupaten?

×

Hoax? Kasus Klitih di Sragen Bikin Warga Marah: Mandek Ngliteh Opo Digoleki Sak Kabupaten?

--

ASCOMAXX.com – Aksi klitih di sragen bikin warga marah! Sebuah video mengenai aksi tak manusiawi ini belakangan terekam dan ramai di media sosial yang katanya terjadi di Sragen. Hal ini sontak membuat warga resah. Begini update selengkapnya! 

Kejadian klitih meresahkan masyarakat sejak lama. Pemerintah daerah setempat juga sudah berusaha melakukan penertiban dan menangkap pelaku, namun setiap tahun aksi klitih muncul dan terus meneror aktifitas masyarakat.


Hal ini umumnya dilakukan pelajar. Target dari aksi klitih umumnya adalah siswa SMA, SMK, atau anggota geng yang saling bersaing. Pelaku klitih melakukan perundungan pada korban secara fisik, bahkan sampai menyerang dengan senjata tajam.

Baca juga: Profil dan Biodata Feni JKT48, Siap Bergabung dengan Grup Quadlips Hingga Jadi Leader!

Baca juga: Skandal Chat Mesum Guru - Murid SMA di Bengkulu Temukan Fakta Baru, Ada Nama Lain yang Terungkap! Orang yang Sama?

Baca juga: Bak Sinetron! Jasa Fotocopy Keliling di Medan Langsung Viral, Warganet: Harganya Bikin Syok

Kejadian klitih di Sragen muncul di media sosial. Yang mana sebuah unggahan video mengenai klitih di akun Instagram @sedulur_bengkel pada Sabtu (28/10/2023). Hal ini membuat warga resah sekaligus bertanya-tanya mengenai kebenaran kejadian ini.

Melalui unggahan itu yang menyebut Sragen Zona Merah. Sampai Senin (30/10/2023) pukul 14.44 WIB, unggahan itu dikomentari 939 komentar netizen, mendapat 18.135 like, dan ditonton 340.000 kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU