Friday 10th of May 2024

Skandal Chat Mesum Guru - Murid SMA di Bengkulu Temukan Fakta Baru, Ada Nama Lain yang Terungkap! Orang yang Sama?

×

Skandal Chat Mesum Guru - Murid SMA di Bengkulu Temukan Fakta Baru, Ada Nama Lain yang Terungkap! Orang yang Sama?

--

ASCOMAXX.com – Berita skandal chat mesum siswi dengan guru salah satu SMA favorit di Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya saat ini menemukan fakta baru. Diduga, siswi kelas XII tersebut bukan hanya menjadi lawan chat mesum gurunya berinisial BJ alias Bo (40), namun juga menjadi lawan chat dengan pria yang diberi nama Om Ganteng.

Kedua pria yang menjadi lawan siswi diduga berbeda. Namun terdapat persamaan dalam percakapan. Baik guru dan Om Ganteng sama-sama mengubar kata dan kalimat yang tidak pantas alias vulgar.


Baca juga: Penuh Haru! Entis Bocah Garut yang Rela Putus Sekolah Karena Rawat Ibu ODGJ Akhirnya Dapat Bantuan Dari Mensos

Baca juga: Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

Baca juga: Alfaduro atau Duromart Berkembang di Berbagai Kota, Ketua Hippindo: Bisa Jadi Bisnis Ritel Tradisional yang Menjanjikan

Sebelumnya, pelaku BJ (40) ini terlibat skandal chat mesum dengan muridnya dan resmi dilaporkan ke Polres Bengkulu Selatan. BJ dilaporkan atas dugaan tindak asusila oleh orang tua siswi itu sendiri. Isi chat mesum itu terbongkar oleh orang tua korban sendiri.

"Pak (sebut nama) bobok ya. Good night pakk syngg. (Sebut nama) izin matikan telpnya ya pakk syngg," ujar sang siswi.
 "oke. jgn lupe, mimpi ka pk bobok nga ayank au. Muaaa," timpal ujar Bo.

"Pdhl ndak vc," kata Bo pukul 23.29 WIB. "maaf pak cyng. (nama) ketiduran. soalnya kecapekan ngudimin KTI untuk lomba bappeda (emoji nangis)," balas sang siswi.

Sumber:

UPDATE TERBARU