Saturday 4th of May 2024

Bak Sinetron! Jasa Fotocopy Keliling di Medan Langsung Viral, Warganet: Harganya Bikin Syok

×

Bak Sinetron! Jasa Fotocopy Keliling di Medan Langsung Viral, Warganet: Harganya Bikin Syok

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video viral dan menggemparkan berasal dari Medan menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Kali ini adalah informasi mengenai berita viral jasa foto kopi keliling di Medan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.


Baca juga: Profil dan Biodata Feni JKT48, Siap Bergabung dengan Grup Quadlips Hingga Jadi Leader!

Baca juga: Resmi! Feni JKT48 Terpilih Jadi Member Quadlips, Unit Baru Gabungan Sister Group AKB48!

Baca juga: Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

Selain Tiktok juga ada Twitter. Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Namun, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Ada banyak sekali kabar atau video viral yang bisa tersebar luas melalui platform media sosial yang sekarang sudah ada. Saah satunya adalah tentang Video viral jasa fotocopy keliling di Medan.

Jasa Fotocopy Keliling Medan Viral

Melansir dari berbagai sumber, rekaman video penjual jasa fotokopi keliling di Kota Medan, Sumatera Utara viral di media sosial. Harga satuannya pun membuat syok karena dipatok Rp10.000 untuk satu lembar.

Sumber:

UPDATE TERBARU