Saturday 18th of May 2024

Bak Sinetron! Jasa Fotocopy Keliling di Medan Langsung Viral, Warganet: Harganya Bikin Syok

×

Bak Sinetron! Jasa Fotocopy Keliling di Medan Langsung Viral, Warganet: Harganya Bikin Syok

--

Video jasa fotokopi keliling ini viral di TikTok usai diunggah akun @Wahyudii.07. Dalam keterangannya dia menuliskan keterangan 'mahal banget harganya'.

Baca juga: Penuh Haru! Entis Bocah Garut yang Rela Putus Sekolah Karena Rawat Ibu ODGJ Akhirnya Dapat Bantuan Dari Mensos


Baca juga: Kalahkah Persebaya, Hanindhito Himawan Pramana Rencanakan Tambah Pemain Baru Untuk Persik

Baca juga: Potret Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Pacar Beby Tsabina yang Merupakan Anggota DPR RI

Unggahan tersebut pun ramai dibahas warganet yang turut membagikan pengalaman mereka saat memanfaatkan jasa fotokopi keliling tersebut. Dikarenakan, harga yang dipatok dinilai terlalu fantastis, 10 kali lipat dari harga normal fotokopi pada umumnya.

Awalnya, pengunggah video mengira lapak pemotor yang ramai tersebut berjualan makanan. Ketika didatangi, ternyata mereka menawarkan jasa fotokopi.

Tukang fotokopi ini menggunakan printer untuk memperbanyak kertas pelanggan. Berbeda sekali dengan fotokopi pada umumnya. Tampak printer tersebut diletakkan di sebuah keranjang dan ditaruh pada belakang motornya.

Untuk pengoperasian alat printer tersebut menggunakan aki dan inverter. Meskipun mempermudah para pelanggan, namun harus siap dengan harga yang ditawarkan. Yang membuat semakin syok, hasil kertas fotokopi keliling tersebut hanya sebesar buku STNK.

Sumber:

UPDATE TERBARU