Wednesday 15th of May 2024

Ada Lagi! Video Mesum Adik Kakak 17 Menit Tersebar di X dan Tele, Isinya Bikin Geleng Kepala

×

Ada Lagi! Video Mesum Adik Kakak 17 Menit Tersebar di X dan Tele, Isinya Bikin Geleng Kepala

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini beredar sebuah video mesum dimana menampilkan adik kakak. Link video tersebut bahkan jadi buruan para warganet karena banyak yang penasaran dengan isinya. Kini, tersebar kembali dengan durasi 17 menit. Berikut informasi lengkapnya. 

Sebuah video berjudul "Adik Kakak: Cerita Intim dalam Ruangan Tersembunyi" telah mencuri perhatian warganet di Indonesia.


Video kontroversial ini, berdurasi 17 menit, menjadi viral dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial, terutama di X (Twitter) dan grup-grup telegram. Tetapi, apa sebenarnya yang terdapat dalam video viral berdurasi 17 menit ini?

Baca juga: Profil NH, Istri Hamka Rusdi Bos Biro Travel Koja yang Tewas Misterius Bersama Anak Bungsunya

Baca juga: Semarang Great Sale (Semargres) 2023 Resmi Dibuka, Pesta Diskon dengan Transaksi Menggunakan QRIS

Baca juga: Siapa Rio Alexander? Inilah Sosok Kapolres Binjai yang Minta Warga Tak Hakimi Pencuri Mobil Hingga Viral

Tautan video viral berdurasi 17 menit ini tersebar di berbagai platform seperti doods.pro dan dood.yt. Video ini menampilkan sejumlah adegan yang tidak senonoh antara seorang kakak dan adik yang terjadi dalam ruangan yang tertutup.

Video viral Adik Kakak memiliki durasi bervariasi, mulai dari yang terpanjang sekitar 12 menit 22 detik hingga yang terpendek hanya 1 menit 44 detik. Variasi dalam durasi video Adik Kakak ini mencerminkan variasi adegan yang ada dalam rekaman tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU