Saturday 4th of May 2024

Siapa Sosok Eric Nam yang Viral Dihujat Usai Dianggap Pro Israel? Intip Profil dan Biodatanya!

×

Siapa Sosok Eric Nam yang Viral Dihujat Usai Dianggap Pro Israel? Intip Profil dan Biodatanya!

--

ASCOMAXX.com – Nama penyanyi Kpop Eric Nam kini menjadi topik hangat di karenakan ia membatalkan konsernya di Malaysia usasi ia di kecam setelah menyukai unggahan soal konflik Israel-Palestina.  

Eric mulanya dijadwalkan untuk menyapa penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia dalam tur 'House on A Hill' yang akan digelar pada 2024 mendatang. Namun, jadwal di Malaysia tiba-tiba hilang setelah sang idol menerima kritik keras. Nah sosoknya ini paling di cari profil dan biodatanya. Kami akan rangkumkan disini untukmu.


Baca juga: Viral! Rio Alexander Kapolres Binjai Minta Warga Tak Hajar Pencuri Motor, Harus Patuhi Aturan

Baca juga: Inilah Sosok Azura Luna Si Penipu Anak Joe Biden Asal Jawa Timur, Ngaku Calon Ratu yang Kini Jadi Buronan!

Baca juga: Kisah Bocah Garut Entis Sutisna yang Viral Karena Rawat Ibu ODGJ, Sampai Rela Putus Sekolah dan Sering Diejek Teman

Eric Nam (lahir 17 November 1988) adalah penyanyi-penulis lagu, penghibur, dan pengusaha Korea-Amerika yang pada saat ini berbasis di Korea Selatan. Dia mendapatkan penghargaan sebagai GQ Korea's Man Of The Year pada tahun 2016 dan menerima penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia in 2017.

Sejak masih kecil, Eric sudah memiliki passion terhadap musik. Eric mulai memainkan sejumlah alat musik seperti piano saat dirinya masih berusia 4 tahun dan cello saat usianya 9 tahun. Eric pun kerap merekam dan mengunggah video lagu covernya di YouTube.

Beberapa lama kemudian, salah satu video cover Eric viral di YouTube, dan MBC mengundangnya ke Seoul untuk mengikuti sebuah acara kompetisi bernama “Birth of a Great Star 2”. Setelah 8 bulan, Eric berada di peringkat 5 besar dalam acara tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU