Friday 10th of May 2024

Viral! Rio Alexander Kapolres Binjai Minta Warga Tak Hajar Pencuri Motor, Harus Patuhi Aturan

×

Viral! Rio Alexander Kapolres Binjai Minta Warga Tak Hajar Pencuri Motor, Harus Patuhi Aturan

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan Kapolres Binjai berlutut meminta warga untuk tak hakimi pencuri motor. Hal ini lantas langsung mencuri perhatian publik terkait alasan dan juga tindakan dari Kapolres tersebut.

Sebelumnya, video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos memperlihatkan dimana seorang pencuri sepeda motor dibawa keluar dari minimarket dan dihadapkan pada mobil polisi.


Petugas polisi berupaya melindungi pelaku pencurian motor agar tidak diserang oleh kerumunan warga yang marah. Peristiwa ini terjadi di sebuah minimarket di Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Baca juga: Lokasi dan Jadwal Konser Gilga Sahid di Jawa Timur November 2023, Catat Tanggalnya Agar Tak Ketinggalan Keseruannya

Baca juga: Bukan Cuma Feni JKT48, Inilah Daftar Member Quadlips Generas Pertama Sister Group AKB48!

Baca juga: Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

Kapolres Binjai, AKBP Rio, berusaha duduk di atas atap mobil dan berbicara kepada puluhan warga yang berkumpul di depannya. AKBP Rio mengingatkan warga untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri karena itu bertentangan dengan hukum.

"Rekan-rekan kami bukan berarti tidak di pihak temen-temen, kami tangkap ini karena memang jahat. Kami bukan membela orang ini. Tidak. Saya tahu persis apa yang dirasakan oleh rekan-rekan," ucap AKBP Rio.

Sumber:

UPDATE TERBARU