Monday 3rd of June 2024

Viral! Rio Alexander Kapolres Binjai Minta Warga Tak Hajar Pencuri Motor, Harus Patuhi Aturan

×

Viral! Rio Alexander Kapolres Binjai Minta Warga Tak Hajar Pencuri Motor, Harus Patuhi Aturan

--

"Tapi ingat! Ingat kita harus junjung tinggi aturan. Temen-temen ini jangan sampai melakukan tindakan yang melawan hukum. Yang dirugikan teman-teman sendiri. Saya minta tolong sangat. Tolong hargai," sambungnya.

Diketahui bahwa pelaku percobaan pencurian sepeda motor tersebut diduga sering melakukan tindakan serupa di wilayah hukum Polres Binjai. Bahkan, pencuri tersebut diduga juga telah dilaporkan dalam kasus yang sama di Polsek Binjai Barat.


Baca juga: Skandal Chat Mesum Guru - Murid SMA di Bengkulu Temukan Fakta Baru, Ada Nama Lain yang Terungkap! Orang yang Sama?

Baca juga: Kisah Bocah Garut Entis Sutisna yang Viral Karena Rawat Ibu ODGJ, Sampai Rela Putus Sekolah dan Sering Diejek Teman

Baca juga: Kalahkah Persebaya, Hanindhito Himawan Pramana Rencanakan Tambah Pemain Baru Untuk Persik

Saat beraksi pada malam Selasa itu, pelaku ketahuan oleh warga saat mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat berwarna biru dengan nomor polisi BK 4947 PBF yang diduga terparkir di halaman toko.

Kunci T rakitan juga disita sebagai barang bukti dari pelaku. Kejadian ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas di Jalan Lintas Medan-Aceh.

Sumber:

UPDATE TERBARU