Wednesday 15th of May 2024

Inilah Sosok Azura Luna Si Penipu Anak Joe Biden Asal Jawa Timur, Ngaku Calon Ratu yang Kini Jadi Buronan!

×

Inilah Sosok Azura Luna Si Penipu Anak Joe Biden Asal Jawa Timur, Ngaku Calon Ratu yang Kini Jadi Buronan!

--

ASCOMAXX.com - Nama Azura Luna yang merupakan wanita asal Jawa Timur viral hingga jadi perbincangan publik, bahkan mancanegara. Bagaimana tidak, aksinya melakukan penipuan tak main-main. Anak dari Presiden AS, Joe Biden menjadi korban dalam taktik penipuannya.

Akhir-akhir ini, muncul kehebohan di kalangan publik terkait Azura Luna, seorang wanita asal Jawa Timur yang telah berhasil melakukan penipuan terhadap tokoh-tokoh penting dari berbagai negara dengan jumlah yang sangat besar.


Bahkan, salah satu korban penipuan Azura Luna adalah Hunter Biden, anak dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Siapa sebenarnya Azura Luna ini? Berikut adalah profilnya.

Baca juga: Video Viral Klitih di Sragen Meresahkan Warga, Polisi: Memberikan Informasi Hoaks Bisa Dijerat UU ITE

Baca juga: Bukan Cuma Feni JKT48, Inilah Daftar Member Quadlips Generas Pertama Sister Group AKB48!

Baca juga: Profil dan Biodata Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri yang Siap Beri Dukungan Untuk Tim Macan Putih

Profil Azura Luna

Azura Luna, yang memiliki nama asli Enjang Widhi Palupi, lahir di Kediri, Jawa Timur, pada 27 Oktober 1978. Ia adalah mantan siswa SMA Negeri 2 Kediri, lulus pada tahun 1996.

Azura Luna juga sempat mengikuti pendidikan di Akademi Bahasa Asing (ABA), meskipun akhirnya tidak menyelesaikan pendidikannya di sana. Pada tahun 1997, Azura Luna menikah dengan seorang pria bernama Brad Krik, yang pada saat itu menjabat sebagai General Manager di Bali Hyatt.

Setelah pernikahan, keduanya pindah ke Hong Kong pada tahun 2003 karena tugas pekerjaan suaminya. Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama, dan pada tahun 2010, Azura dan Brad memutuskan untuk bercerai.

Sebagai seorang wanita berusia 45 tahun, Azura Luna ternyata memiliki sejarah berbohong yang panjang. Ia sering memalsukan identitas dan menggunakan nama samaran.

Salah satu modusnya adalah mengklaim dirinya sebagai lulusan universitas terkemuka di seluruh dunia, seperti Harvard University dan Brown University. Bahkan, ia sering mengaku sebagai anak orang terkaya di Indonesia, semua ini dilakukan untuk memuluskan aksinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU