Tuesday 14th of May 2024

Muncul Video Baru Adik Kakak Ngecas Durasi 17 Menit, Viral di X! Link Jadi Buruan Tampilkan Adegan Baru

×

Muncul Video Baru Adik Kakak Ngecas Durasi 17 Menit, Viral di X! Link Jadi Buruan Tampilkan Adegan Baru

--

ASCOMAXX.com - Media sosial X kembali dihebohkan dengan munculnya video baru durasi 17 menit yang lihatkan kakak adik lagi ngecas. Hal ini lantas langsung hebohkan jagat media soial bahkan link nya banyak yang jadi buruan.

Video adik kakak ngecas ini tersebar di berbagai sosial media hingga trending di twitter. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.


Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.

Sebuah video berjudul "Adik Kakak: Cerita Intim dalam Ruangan Tersembunyi" telah mencuri perhatian warganet di Indonesia.

Baca juga: Viral Istri Hamka Membiarkan Jasad Suami dan Anaknya Membusuk di Kamar, Bau Busuk Bikin Warga Curiga dan Lapor Polisi

Baca juga: Hoax? Kasus Klitih di Sragen Bikin Warga Marah: Mandek Ngliteh Opo Digoleki Sak Kabupaten?

Baca juga: Viral! Rio Alexander Kapolres Binjai Minta Warga Tak Hajar Pencuri Motor, Harus Patuhi Aturan

Video Baru Adik Kakak Ngecas Durasi 17 Menit

Video kontroversial ini, berdurasi 17 menit, menjadi viral dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial, terutama di X (Twitter) dan grup-grup telegram. Tetapi, apa sebenarnya yang terdapat dalam video viral berdurasi 17 menit ini?

Tautan video viral berdurasi 17 menit ini tersebar di berbagai platform seperti doods.pro dan dood.yt. Video ini menampilkan sejumlah adegan yang tidak senonoh antara seorang kakak dan adik yang terjadi dalam ruangan yang tertutup.

Video viral Adik Kakak memiliki durasi bervariasi, mulai dari yang terpanjang sekitar 12 menit 22 detik hingga yang terpendek hanya 1 menit 44 detik. Variasi dalam durasi video Adik Kakak ini mencerminkan variasi adegan yang ada dalam rekaman tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU