Saturday 4th of May 2024

Penyanyi Eric Nam Dikecam Usai Like Unggahan Soal Konflik Israel - Palestina, Kini Batalkan Tour Konser di Malaysia!

×

Penyanyi Eric Nam Dikecam Usai Like Unggahan Soal Konflik Israel -  Palestina, Kini Batalkan Tour Konser di Malaysia!

--

ASCOMAXX.com – Eric Nam di ketahui telah menghapus daftar tour Negara Malaysia gara-gara dikritik netizen karena diduga mendukung Israel. Usai Eric Nam menghapus Malaysia dari daftar tour, netizen pun kembali ramai memberikan komentar. Padahal di ketahui baru-baru ini, Eric Nam mengumumkan akan mengadakan tour di beberapa Negara di Asia.

Eric Nam (lahir 17 November 1988) adalah penyanyi-penulis lagu, penghibur, dan pengusaha Korea-Amerika yang pada saat ini berbasis di Korea Selatan. Dia mendapatkan penghargaan sebagai GQ Korea's Man Of The Year pada tahun 2016 dan menerima penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia in 2017.


Baca juga: Video Viral Klitih di Sragen Meresahkan Warga, Polisi: Memberikan Informasi Hoaks Bisa Dijerat UU ITE

Baca juga: Viral! Rio Alexander Kapolres Binjai Minta Warga Tak Hajar Pencuri Motor, Harus Patuhi Aturan

Baca juga: Skandal Chat Mesum Guru - Murid SMA di Bengkulu Temukan Fakta Baru, Ada Nama Lain yang Terungkap! Orang yang Sama?

Artis K-pop Eric Nam mengumumkan pembatalan jadwal konsernya di Malaysia. Hal ini merupakan buntut dari aksi Eric Nam yang menyukai sebuah postingan bernada netral dalam konflik Israel-Palestina. 

Eric mulanya dijadwalkan untuk menyapa penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia dalam tur 'House on A Hill' yang akan digelar pada 2024 mendatang. Namun, jadwal di Malaysia tiba-tiba hilang setelah sang idol menerima kritik keras. 

Sumber:

UPDATE TERBARU