Monday 29th of April 2024

Nonton Drama The Wife (2022) Episode 17-18 Sub Indo, Cek Link Resminya Cuma Disini!

×

Nonton Drama The Wife (2022) Episode 17-18 Sub Indo, Cek Link Resminya Cuma Disini!

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand The Wife (2022) kini akan memasuki episode terbarunya yaitu 17 dan 18. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisah kisruh perselingkuhan, berikut ini akan kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Thailand untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Kalau kamu suka drama romatis, drama The Wife (2022) ini cocok banget buat kamu yang ingin menitikkan air mata dan dibuat gregetan dengan jalan ceritanya. Drama ini merupakan Hasil garapan dari utradara Nui Suttasit dan naskahnya ditulis oleh Ying Wanwipa Samngamjam ini adalah adaptasi dari novel hits.

Baca juga: Spoiler Manhwa New Town Chapter 75, Himchan yang Kerjai Pureum di Tempat Umum

Baca juga: Baca Webtoon Marriage Revamp Chapter 13 Bahasa Indonesia, Waduh! Kang Jiwoon Cemburu Melihat Chae Yujeong dengan Pria Lain

Baca juga: Spoiler Webtoon Marriage Revamp Chapter 13, Chae Yujeong yang Salah Paham dengan Kang Jiwoon

The Wife adalah serial drama Thailand yang rilis pada 14 Desember 2022 di WeTV. Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB. Drama Thailand The Wife dibintangi oleh New Wongsakorn, Tak Bongkot Kongmalai, dan Pim Pimprapa.

Sinopsis The Wife (2022)

Secara garis besar drama berjudul The Wife inis ajikan kisah mengenai pasangan suami istri yang kaya raya, terkenal, terpelajar, dan sangat dihormati bernama Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda. Semua orang menganggap Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda hidup bahagia setelah menikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU