Thursday 25th of April 2024

Baca Webtoon Marriage Revamp Chapter 13 Bahasa Indonesia, Waduh! Kang Jiwoon Cemburu Melihat Chae Yujeong dengan Pria Lain

×

Baca Webtoon Marriage Revamp Chapter 13 Bahasa Indonesia, Waduh! Kang Jiwoon Cemburu Melihat Chae Yujeong dengan Pria Lain

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon Marriage Revamp chapter 13 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 7 Bahasa Indonesia, Grand Duke Berniat Membunuh Tikus Bawahan Istrinya

Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Sooha

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 85 Bahasa Indonesia, Ide Cemerlang Pangeran Kelima

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Marriage Revamp merupakan komik Korea Selatan yang baru hadir di Webtoon Indonesia. Diketahui bahwa komik ini diadaptasi dari novel karya Pink Tea. Adaptasi cerita menjadi webtoon digarap oleh so young dan gambar oleh Daphne. Karya lain yang bisa kamu ikuti kisahnya salah satunya adalah komik Perfect Marriage Revenge.

Marriage Revamp baru saja hadir di Webtoon Indonesia pada tanggal 29 November 2022 kemarin dan sudah mencapai angka 609.850 yang mengikuti kisah serunya. Hal ini membuat banyak penggemar subscribe hingga mencapai angka 72.559 dan ratingnya menduduki angka 9,75.

Sumber:

UPDATE TERBARU