Saturday 4th of May 2024

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 7 Bahasa Indonesia, Grand Duke Berniat Membunuh Tikus Bawahan Istrinya

×

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 7 Bahasa Indonesia, Grand Duke Berniat Membunuh Tikus Bawahan Istrinya

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Lips Upon a Sword's Edge akan memasuki chapter 7, jika kalian sudah tidak sabar dengan kelanjutannya yang dikabarkan Grand Duke telah menyuruh Allan untuk membunuh tikus yang ternyata bawahan istrinya, bagaimana kelanjutannya nanti? simak ulasan berikut ini.

Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술 ini dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.


Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini. Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Secretary Bai Wants to Resign Everyday, Adaptasi Web Novel Romantis Populer dan Tayang di WeTV

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Trinity Seven Season 2, Tujuh Doa yang Mematikan Masih Menghantui

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Never Let Me Go Episode 8, Nuengdiao dan Palm Harus Berpikir Dua Kali!

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU