Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Drama Thailand Never Let Me Go Episode 8, Nuengdiao dan Palm Harus Berpikir Dua Kali!

×

Sinopsis Drama Thailand Never Let Me Go Episode 8, Nuengdiao dan Palm Harus Berpikir Dua Kali!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama BL! Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi menarik untukmu tentang adanya sinopsis drama Thailand Never Let Me Go Episode 8.

Kisahnya semakin menarik! Jika kamu sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah seru yang ditayangkan dalam episode terbarunya kali ini, langsung saja bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 4 Sub Indo, Persaingan Pemain Semakin Sengit Saling Menyingkirkan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Devil in Law Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di VIU!

Baca juga: Sinopsis Drama China A League of Nobleman (2023), Duo Pemuda yang Kerja Sama Pecahkan Kasus Kriminal! 

Ada banyak sekali jenis dan drama Thailand yang bisa kalian tonto. Akhir – akhir ini banyak yang tertarik menonton drama Thailand dengan genre romantis namun dengan tema Boys Love atau gay. Salah satunya adalah Never Let Me Go (2022) ini.

Drama ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode dengan durasi 53 menit di setiap episodenya. Episode pertama dirilis pada tanggal 12 Desember tahun 2022 dan episode terakhir akan dirilis pada tanggal 28 Februari tahun 2023.

Episode terbaru akan dirilis setiap minggu tepatnya pada hari Selasa pukul 20.30 WIB. Jangan lewatkan kisah terbarunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU